menjual dan menyediakan berbagai macam jenis lantai kayu solid, vinyl dan laminated

Mengenal Lantai Kayu Outdoor Decking | Informasi Lengkap

Mengenal Lantai Kayu Outdoor - Di industri Lantai kayu terdapat beberapa tipe yang bisa dibedakan beradasarkan area penempatannya, salah satunya adalah lantai kayu outdoor atau biasa juga disebut Decking Kayu. Decking ini terbuat dengan menggunakan material kayu dari golongan keras seperti Merbau, Bengkirai, Ulin, dan juga Keruing. lantai kayu outdoor atau decking ini tentu dari namanya saja kita bisa mengetahui area penempatannya. yaa decking ini biasa dipasang di area outdoor seperti taman, pagar, pintu gerbang, sisi kolam renang dan juga teras atau garasi.

decking kayu outdoor
lantai kayu outdoor
Penggunaan lantai kayu outdoor dewasa ini memang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat, banyak sekali toko yang menjual lantai kayu outdoor akan tetapi tetap saja anda harus jeli mencari penjual lantai kayu guna mendapatkan produk yang berkualitas dan terbaik. decking kayu yang banyak menjadi pilihan masyarakat adalah jenis decking kayu bengkirai. seperti yang kita ketahui memang kayu bengkirai ini memiliki keunggulan yaitu kekerasan yang tinggi dan juga kekuatan yang bisa diandalkan.

lantai kayu outdoor
decking kayu
Meskipun jenis kayu bengkirai terbilang sebagai jenis lantai kayu outdoor yang menjadi best seller akan tetapi bukan berarti jenis lantai kayu outdoor lainnya kurang berkualitas, decking kayu merbau, ulin, dan juga keruing pun bisa dibilang sangat berkualitas karena mereka sama-sama memiliki kekerasan yang bagus. mungkin salah satu faktor mengapa bengkirai menjadi best seller adalah karena Harga Lantai Kayu bengkirai yang terjangkau dibandingkan dengan jenis decking yang lainnya.

baca juga : Tipe Lantai Kayu Solid 

Penggunaan lantai kayu outdoor sekarang ini banyak digunakan untuk kolam renang, khususnya dibagian sisi pijakannya, yaa menggunakan material kayu sebagai pijakan sisi kolam renang memang selain bisa menjadikan tampilan kolam renang terlihat lebih elegan juga dapat menjadikan pijakan sisi kolam renang lebih aman sehingga meminimalisir terpeleset.

lantai kayu outdoor
lantai kayu decking kolam renang
Lantai kayu outdoor ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh lantai kayu indoor yaitu dapat kuat akan cuaca panas maupun hujan oleh karena itu banyak digunakan di ruangan terbuka, selain itu lantai kayu outdoor ini apabila warna permukaannya sudah mulai terlihat kusam juga bisa diperbaharui sehingga akan terlihat lebih fresh kembali.

Harga Lantai Kayu Outdoor sangatlah bervariasi mulai dari yang termurah hingga yang cukup lumayan mahal semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda masing-masing. penggunaan lantai kayu outdoor juga bisa digunakan sebagai pijakan di taman, sehingga taman anda akan terlihat lebih eksotik dan juga indah.

Sekian informasi artikel mengenai lantai kayu outdoor decking yang bisa diberikan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Marketing Sales

Apabila berminat untuk membeli Lantai Kayu silahkan kontak marketing kami.

Nurul : 0821-4444-8887




Kami siap melayani kebutuhan anda akan Lantai Kayu.
Simpan

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts