menjual dan menyediakan berbagai macam jenis lantai kayu solid, vinyl dan laminated

Mengenal Lantai Kayu Solid yang biasa dijual di Pasaran

Lantai Kayu Solid - Menggunakan material lantai kayu sebagai penutup lantai rumah memang sangatlah berguna karena dapat menjadikan tampilan rumah terlihat lebih elegan dan juga bernilai seni tinggi oleh karena itu tidak heran di jaman sekarang ini banyak orang yang menggunakannya sebagai penutup lantai. di pasaran sendiri terdapat beberapa jenis lantai kayu yang biasa diperjualbelikan salah satunya adalah yaitu lantai kayu solid. sesuai dengan namanya material penutup lantai ini terbuat dengan menggunakan material kayu solid asli.

lantai kayu
lantai kayu solid jati
Jenis kayu yang biasa digunakan sebagai bahan dasar lantai kayu solid ini tentunya adalah jenis kayu dari golongan keras seperti kayu bengkirai, merbau, jati ataupun keruing. perlu diketahui memang untuk membuat lantai kayu solid ini harus menggunakan material kayu keras karena jenis kayu keras tersebut memiliki kekeuatan yang bagus.

Dalam Lantai Kayu Solid terdapat beberapa tipe yang berbeda yang dibedakan berdasarkan area penempatannya masing-masing. setiap tipe tersebut tentunya memiliki bahan dasar kayu yang berbeda-beda karena setiap jenis kayu keras memiliki keunggulan dan karakteristiknya masing-masing.

Silahkan cek disini untuk informasinya : Tipe Lantai Kayu Solid dan Area Penempatannya

Di indonesia sendiri bisa dibilang jenis lantai kayu jati solid lah yang paling banyak disukai dan diminati oleh masyarakat, mungkin karena memang kualitas kayu jati ini masyarakat indonesia sudah mengetahuinya. jati memang bisa dibilang memiliki kualitas yang unggulan dibandingkan dengan jenis kayu lainnya namun bukan berarti jenis kayu lainnya jelek hanya saja kayu jati ini lebih populer saja.

decking kayu terpasang

Agar anda lebih tahu dibawah ini adalah daftar beberapa jenis lantai kayu solid yang biasa diperdagangkan di Indonesia :
  • Parket Kayu Jati
  • Parket Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Jati
  • Flooring Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Sonokeling
  • Flooring Kayu Sungkai
  • Lantai Kayu Outdoor Bengkirai
  • Lantai Kayu Outdoor Keruing
  • Lantai Kayu Outdoor Merbau
  • Lantai Kayu Outdoor Ulin
Jenis lantai kayu solid diatas sangatlah banyak dijual di Indonesia, hampir setiap toko yang menjual pasti menyediakan jenis - jenis lantai kayu tersebut. untuk kelebihannya tentu saja apabila dibandingkan dengan lantai kayu laminated dan vinyl yang notabennya adalah lantai kayu buatan, jenis lantai kayu solid ini lebih bagus mengingat bahan dasarnya adalah kayu alam asli. kekerasan lantai kayu solid ini tidak perlu lagi diremehkan karena memang sama kerasnya dengan jenis kayu alam asli.

baca juga : Manfaat Lantai Kayu Solid

Mengenal lantai Kayu solid ini memanglah terlihat kurang menarik namun apabila anda sewaktu-waktu ingin membeli material lantai kayu tentulah dengan menggunakan artikel ini sebagai rujukan informasi bisa sangat berguna untuk anda sekalian.

Sekian artikel mengenal lantai kayu solid yang biasa dijual di pasaran, semoga dapat bermanfaat untuk anda sekalian.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Marketing Sales

Apabila berminat untuk membeli Lantai Kayu silahkan kontak marketing kami.

Nurul : 0821-4444-8887




Kami siap melayani kebutuhan anda akan Lantai Kayu.
Simpan

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts